Selasa, 29 Mei 2018

Jaring Pengaman Proyek Gedung Bangunan Berkualitas Harga Murah


Jaring Pengaman Proyek Gedung Bangunan Berkualitas Harga Murah



jaring pengaman proyek gedung bangunan berkualitas harga murah.jaring pengaman,proyek gedung,bangunan{Safety Net}merupakan kebutuhan pokok untuk menunjang standar keamanan dalam pembangunan proyek seperti  gedung-gedung bertingkat. jaring pengaman berfungsi untuk mencegah jatuhnya material ataupun peralatan kerja  yang dapat membahayakan orang-orang yang berada tepat dibawah gedung.

AGEN JARING merupakan Supplier & Distributor jaring pengaman atau Safety Net dengan yang kompetitif dan kwalitas yang telah teruji. Kami menyediakan segala jenis dan ukuran jaring proyek yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan.

Pelindung Kerangka Bangunan Mungkin Anda sering melihat bangunan proyek gedung yang masih dalam tahap pembangunan, di tiap sisinya dipasang jaring-jaring. Jaring tersebut pada umumnya adalah berwarna biru/hijau. Ada juga warna-warna lain yang dipakai misalkan warna Biru. Jaring Proyek yang kami miliki mengambil warna Hijau pada umumnya.



Manfaat, Kegunaan Dan Fungsi Jaring Safety Net

Pada pembangunan gedung bertingkat kita sering melihat jaring berwarna hijau/biru yang menyelimuti bangunan tersebut. Jaring pengaman proyek,gedung, bangunan atau safety net untuk konstruksi itu dinamankan jaring kasa hijau. Yang umum dipakai adalah jaring  berwarna biru atau hijau. Kami hanya menjual jaring polynet berwarna biru,

Fungsi jaring safety adalah agar material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misal palu jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Karena material bangunan yang jaruh bisa mengenai orang yang lalulalang atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

Selain itu manfaat lain dari jaring safety adalah untuk melindungi pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Dengan dipasang polynet atau kasa hijau ini para pekerja proyek lebih merasa aman, nyaman dan tidak was-was.

# Selain itu kami juga menjual jaring futsal,jala jala nilon,jaring golf,jaring outbound jaring paranet (jaring peneduh) bahan plastik, jaring serangga atau insectnet, jaring ikan atau waring ikan.

Untuk Pemesanan  Hubungi Kontak Kami

0812 1009 9830
0858 1025 6350
JL.DAHLIA 2. BLOG D2. NO:30

TAMAN KEBALEN 

( vila mutiara gading 3 )

BEKASI UTARA

Jaring Pengaman Proyek Gedung Bangunan Berkualitas Harga Murah

Jaring Pengaman Proyek Gedung Bangunan Berkualitas Harga Murah jaring pengaman jaring pengaman proyek  gedung bangunan berkual...